Cara Menyusu Bayi Malam Hari

Saya sering mendengar tentang masalah ibu tentang kebiasaan tidur bayi mereka. Ada orang-orang yang tidak tertarik dalam keperawatan siang hari namun terus terbangun malam hari setiap dua jam untuk perawat. Jadi bagaimana Anda menjaga bayi Anda tidur sepanjang malam? Adegan terkenal dari bayi terbangun di tengah malam bisa sangat menuntut pada saat yang sama stres bagi kedua orang tua dan anggota keluarga lainnya. Kebanyakan orangtua bahkan tidak punya ide bermanfaat tentang bagaimana untuk menempatkan bayi mereka kembali tidur. Untungnya, ada beberapa cara orang tua dapat mengikuti untuk menjaga anak mereka tidur sepanjang malam.

Pertama, dalam rangka untuk membantu mereka memiliki tidur yang terganggu, cobalah untuk menjaga rutinitas. Hal ini akan memerlukan membangunkannya waktu sebelumnya setiap hari sehingga ia harus melakukan semua tidur yang ia butuhkan sepanjang malam ketika semua orang di rumah adalah tidur. Selama tidur siang nya, mencoba untuk menempatkan dia dalam ruang tidur yang cukup terang. Hari ini akan membatasi waktu tidur yang akan mendorong dia untuk tidur lebih di malam hari. Namun, ketika Anda merawatnya, pastikan untuk memberinya makan dalam ruangan yang tenang dan gelap. Jika ia tidak tertarik dalam keperawatan siang hari, maka ini akan melakukan trik. Bila Anda memberinya makan pada siang hari, kebutuhan nutrisinya akan bertemu pada waktu yang tepat seperti pada waktu malam hari.

Dalam kasus si kecil menggunakan dot, mengapa tidak membiarkan dia melakukan mengisap pada payudara Anda sebagai gantinya. Jika Anda melakukan ini secara teratur pada siang hari, kemudian dia bangun di tengah malam akan berkurang. Hal ini juga akan membantu jika Anda membawanya dengan pembawa bayi erat melekat selama jam-jam sore. Ini adalah cara terbaik untuk membuatnya merasa lebih rileks dan siap untuk tidur malam lebih lama. Anda juga dapat mencoba untuk membuat tenang malam baginya untuk menghindari stimulasi berlebihan. Beberapa orang tua memilih untuk mandi bayi mereka sebelum waktu tidur karena mereka merasa lebih santai untuk mereka. Namun orang lain merasa terlalu merangsang, itulah mengapa adalah bijaksana untuk mandi mereka pada siang hari.

Jika bayi Anda terbangun di malam hari dan ingin dirawat, Anda harus melakukannya di ruangan gelap. Jaga malam Anda menyusui waktu tenang dan kurang mengganggu sementara menyusui siang hari sosial. Ini berarti ketika anak Anda baru mulai merengek, cobalah untuk menghadiri dengannya segera dan beri dia makan sekaligus. Hindari berbicara atau menyalakan lampu. Cobalah untuk menjaga suasana mengantuk sehingga ia akan mengenali bahwa itu bukan waktu untuk bermain. Jika mungkin, jangan mengganti popok selama jam tidur. Hal ini akan membantu dia tahu bahwa waktu malam adalah untuk tidur. Sementara Anda berusaha untuk menjaga bayi Anda tidur sepanjang malam, juga penting untuk mengurus diri sendiri. Jika anak Anda sedang istirahat, ambil kesempatan untuk beristirahat juga. Ide bagus lain untuk menjaga hari Anda lebih harmonis antara dua dari Anda adalah untuk mengembangkan rasa keterikatan. Mengapa tidak Anda berdua berjalan-jalan di taman kadang-kadang? Sinar matahari dan udara segar merupakan cara terbaik untuk entah bagaimana menghilangkan stres dan kekhawatiran orangtua.

Mendapatkan bayi tidur sepanjang malam adalah sesuatu yang pasti orang tua baru akan harus menghadapi. Masih di akhir hari, bahkan tanpa istirahat yang sangat dibutuhkan, tidak ada yang dapat dibandingkan dengan sukacita memiliki buntelan kecil Anda sukacita dalam pelukan Anda. Jika Anda mencapai ikatan cinta dan peduli dengan dia, orangtua tidak akan menjadi pekerjaan yang menghantui tetapi sebuah “karir” yang mulia adalah sesuatu yang bangga dan menghargai.



Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>