Akupunktur Tungkai Kaki Dapat Menyembuhkan Seks Pria

Dengan meningkatnya usia, tidak sedikit pria yang mengalami gangguan fungsi seksual, baik disfungsi ereksi ataupun rendahnya gairah seksual pada pria dan wanita. Studi yang dilakukan dokter Indonesia menunjukkan akupunktur ala Indonesia dengan zat radioaktif bisa mengatasi masalah tersebut. Seksualitas merupakan proses yang kompleks dan berkaitan dengan perilaku yang terkoordinasi oleh sistem endokrin, saraf, pembuluh darah dan psikogenik. Menopause dan andropause membuat prevalensi wanita dan pria yang mengalami disfungsi seksual semakin besar. Dan akupunktur yang memiliki efek endrokrinal dan neurologinal dapat digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Terapi akupunktur untuk disfungsi ereksi di masyarakat itu sangat banyak di titik yang nggak karu-karuan. Dan yang saya teliti adalah akupunktur Indonesia, yaitu berdasarkan riset karena kita tidak percaya dengan semua titik yang ada.

Dengan dosis yang sangat kecil, radioaktif itu bisa sampai ke testis secara benar. Radioaktif yang digunakan technetium pertechnetate, yaitu sinar gamma. Terapi akupunktur di tungkai dapat menaikkan produksi testosteron. Hipotesa sementara perlakuan akupunktur pada kaki ternyata bisa meningkatkan testosteron. Jika testosteronnya tidak naik pun ternyata bisa ereksi naik. Jalurnya kan 2, bisa hormon bisa saraf, yang hormonnya tidak naik ternyata sarafnya bisa naik. Jumlah itu pada usia tua lagi. Yang diteliti dipastikan pria dengan testosteron deficiency syndrome. Terapi ini bisa digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi, juga bisa dipakai untuk orang dengan kesuburan yang terganggu, jadi untuk meningkatkan kesuburan baik pada pria dan wanita.



Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>