Alergi Asma Bronkial

Loading...

Alergi Asma BronkialAsma bronkial adalah salah satu penyakit alergi. Gejala asma pada dewasa biasanya sesak napas (dengan berbagai derajat serangan), bunyi napas ngik-ngik (mengi) dan sering disertai batuk-batuk. Gejala asma dapat timbul bila pasien terpapar oleh pencetus seperti udara dingin, debu, asap (rokok, kendaraan, obat nyamuk dan sebagainya).

‘Bronkial’ Periode waktu yang digunakan untuk membedakannya dari asma ‘jantung’, yang merupakan situasi yang terpisah itu disebabkan gagal jantung. Meskipun 2 macam asma bronkial memiliki tanda-tanda terkait, bersama-sama dengan mengi (suara siulan dalam dada) dan sesak napas, mereka sudah cukup penyebab yang sama sekali berbeda.

Kondisi paru-paru ditandai dengan penyempitan luas saluran udara sebagai akibat dari spasme otot ramping, edema mukosa, dan adanya lendir di dalam lumen bronkus dan bronkiolus. Hal ini disebabkan pelepasan asli spasmogens dan zat vasoaktif dalam reaksi alergi.

Asma Bronkial
Sesak napas, mengi, sesak di dada, batuk-ini adalah semua gejala yang tidak hanya terdengar menyedihkan, bagaimanapun adalah kemungkinan besar terlalu mengenal harus Anda menderita asma.

Asma adalah penyakit yang mempengaruhi sistem pernapasan Anda (saluran napas, paru-paru, dan massa otot yang digunakan untuk manuver udara masuk dan keluar dari tubuh). Gejala-gejala asma bronkial tidak hanya memiliki efek pada bagaimana Anda bernapas, namun juga dapat memiliki efek pada gaya hidup Anda atau tugas sederhana yang Anda lakukan secara setiap hari.

Alergi asma bronkial adalah semacam asma bronkial yang dipicu oleh alergen dalam udara. Alergen seperti:

Kecoa
Lumpur tungau
Mould
Bulu hewan peliharaan

Pemicu asma bronkial bisa merangkul:
Asap tembakau
Infeksi menyerupai pilek, flu, atau pneumonia
Mirip dengan makanan, serbuk sari, jamur, tungau lumpur, dan bulu hewan peliharaan alergen
Latihan
Polusi udara dan racun
Iklim, terutama penyesuaian yang berlebihan di suhu
Kedokteran (aspirin menyerupai, NSAID, dan beta-blocker)
Zat tambahan pada makanan (sebanding dengan MSG)
Emosional stress dan gugup
Bernyanyi, tertawa, atau menangis
Merokok, parfum, atau semprotan
Asam reflux disease
Indikator dan Gejala
Sesak napas
Sesak dada
Desah
Berlebihan batuk atau batuk yang membuat Anda terjaga di malam hari

Mendiagnosis asma bronkial
Sebagai hasil dari asma tidak setiap saat terjadi pada kunjungan dokter, penting sehingga Anda dapat menggambarkan indikator asma bronkial dan tanda-tanda untuk dokter. Anda juga mungkin menemukan ketika tanda-tanda terjadi sesuai dengan sepanjang latihan, dengan dingin, atau setelah asap berbau. Penilaian asma bronkial dapat meliputi:

Spirometri: Sebuah paru-paru melakukan periksa untuk mengukur kapasitas pernapasan Anda dan bagaimana Anda benar bernapas. Anda akan bernapas ke dalam perangkat yang dikenal sebagai sebuah spirometer.

Pindah ekspirasi puncak (PEF): Memanfaatkan alat disebut sebagai meter gerakan puncak, Anda mengeluarkan napas paksa ke dalam tabung untuk mengukur kekuatan udara yang Anda akan dapat mengeluarkan keluar dari paru-paru. Pemantauan bergerak Puncak dapat membantu Anda memonitor seberapa baik asma Anda lakukan di rumah.

Pengobatan
Segera setelah diidentifikasi, dokter asma Anda akan merekomendasikan asma bronkial perubahan pengobatan dan gaya hidup untuk mengatasi dan mencegah serangan asma bronkial. Misalnya, panjang-muncul anti-inflamasi inhaler asma sering diperlukan untuk mengobati iritasi yang berhubungan dengan asma. Inhaler kapal dosis rendah steroid untuk paru-paru dengan efek yang tidak diinginkan minimal jika digunakan dengan benar. Para cepat-acting atau “penyelamatan” inhaler bronkodilator bekerja langsung pada membuka saluran udara seluruh serangan asma bronkial.

noni suprime dan colostrum – Sebuah Obat Herbal Synergyc untuk Alergi Pernapasan dan Asma

Komponen-komponennya mengatur antioksidan pada tingkat optimal, terutama dalam sistem pernapasan. Epitel, kulit bagian dalam pipa udara tetap kuat. Hal ini juga menormalkan sekresi lendir. Hal ini menyebabkan keadaan tidak alergi. Hal ini juga mengarah pada normalisasi respirasi, mencegah serangan asma lebih lanjut. Ini terjadi karena mencegah over-reaksi epitel terhadap debu, polutan, dll antioksidan juga memfasilitasi immuno-modulasi, yang juga sangat membantu dalam meminimalkan efek alergi.

Suplemen makanan herbal noni suprime dan colostrum memiliki fungsi imunomodulator dan bekerja pada sistem pernapasan. Ia membantu dalam desensitisasi untuk memperpanjang tertentu, terhadap alergen. Dengan demikian, reaksi abnormal diminimalkan dan diatur.