Tanda Gejala Penyakit Alergi

Loading...

Apakah eksim sebenarnya? Hal ini didefinisikan sebagai alergi yang mempengaruhi lapisan luar kulit. Pemicu yang tepat dan penyebab eksim masih belum diketahui. Banyak ahli percaya bahwa dalam penyakit alergi tetapi mungkin juga keturunan. Mereka juga faktor luar yang mungkin menjadi penyebabnya. Apapun alasannya mungkin adalah penting untuk mengenali gejala eksim sehingga Anda dapat mulai untuk meringankan ketidaknyamanan. Langkah pertama dalam pengobatan eksim adalah mengakui seperti apa. Dalam kebanyakan kasus kulit Anda akan mulai gatal sebelum Anda melihat tanda-tanda visual eksim. Jelas kita semua gatal dari waktu ke waktu sehingga sangat sulit untuk mendiagnosa eksim ini sejak awal.

Sebelum lama Anda dapat mulai melihat ruam. Patch kering, kulit gatal biasanya muncul di leher, wajah, tangan, dan kaki. Kulit akan memiliki penampilan menebal. Ini semua adalah gejala eksim visual. Anak-anak mungkin memiliki bintik-bintik eksim muncul pada lipatan bagian dalam lutut dan siku. Bintik-bintik ini tidak seperti biasa pada orang dewasa. Anda harus memeriksa sejarah keluarga Anda untuk melihat apakah eksim adalah umum. Meskipun mungkin bagi siapa saja untuk menderita eksim itu lebih umum agar bisa turun-temurun.

Sementara tanda yang paling umum eksim adalah kulit kering dan gatal dapat menyebabkan masalah lain. Jika Anda mulai mengembangkan kerak coklat kekuningan cahaya, atau lepuh penuh nanah lebih dari patch eksim Anda, mungkin infeksi bakteri. Ini harus diobati dengan antibiotik yang diresepkan oleh dokter Anda. Penting untuk diingat bahwa sementara Anda memiliki eksim suar up Anda lebih rentan terhadap penyakit kulit virus. Eksim adalah patch rusak kering kulit. Kulit Anda tidak memiliki perlindungan biasanya. Penyakit seperti herpes atau cold sores dapat dengan mudah tertular jika Anda datang dalam kontak dengan seseorang yang memiliki mereka.

Jika Anda perhatikan banyak yang kecil, lepuh berisi cairan pada atau dekat patch Anda eksim itu bisa herpeticum eksim. Ini jarang terjadi, tetapi komplikasi yang berpotensi serius dari virus herpes simplex. Sangat penting bahwa Anda pergi ke dokter. Jika Anda mulai melihat gejala-gejala eksim yang terbaik untuk memulai rencana pengobatan. Setelah Anda mengenali gejala-gejala Anda akan lebih siap menghadapi dengan eksim Anda. Link di bawah ini berisi informasi lebih lanjut serta pilihan pengobatan untuk eksim Anda.