Gluten Alergi

Loading...

Ada begitu banyak alasan bagus untuk pergi bebas gluten … jenis diet ini, yang menghilangkan produk makanan yang mengandung gluten (termasuk gandum, rye, dieja, kamut dan barley), dapat menjernihkan alergi, kembung, gangguan pencernaan, dan jauh lebih banyak.

Memulai dengan gaya hidup ini mungkin memerlukan beberapa derajat kemauan (dan juga sebagai komitmen terus menerus untuk mencoba cara-cara baru memasak dan kue). Untungnya, toko kelontong dan emporium makanan kesehatan menjadi sangat sensitif terhadap kebutuhan para pembeli – mereka sekarang menyediakan sejumlah bahan pengganti yang lezat yang akan memungkinkan Anda untuk menikmati makanan akrab, seperti pizza, roti, dan muffin. Anda tidak lagi harus menghilangkan diri baik-mencicipi, makanan memuaskan! Substitusi khas untuk biji-bijian yang mengandung gluten termasuk tepung beras, tepung jagung, quinoa, dan pati kentang. Bila Anda sedang berbelanja untuk makanan, pastikan untuk menghabiskan waktu di lorong “makanan kesehatan” – ini biasanya tempat terbaik untuk menemukan makanan ringan disiapkan, beras merah pasta, dan produk yang aman lainnya.

Awalnya, diet ini diresepkan untuk memerangi efek dari penyakit celiac … ini gangguan kekebalan menghambat pencernaan tepat glutens. Gejala penyakit celiac termasuk ruam, kelelahan, perubahan suasana hati, gas, dan nyeri di perut. Seiring waktu, bahkan mereka yang tidak didiagnosis dengan penyakit celiac mulai mengenali stres dan bahaya yang dapat menyebabkan gluten dalam tubuh manusia. Setelah semua, gandum adalah salah satu alergen yang paling umum dalam diet modern – juga bisa sangat sulit untuk dicerna. Hari-hari ini, ada ribuan resep dan tips untuk semua orang yang ingin mengeksplorasi kemungkinan akan bebas gluten …

Gluten adalah tidak hanya ditemukan dalam produk tepung yang khas – dapat mengintai di beberapa tempat tak terduga. Kubus kaldu, saus kedelai dan protein nabati terhidrolisis ditemukan dalam banyak makanan, dan semua ini mungkin mengandung glutens berbahaya. Mendapatkan memahamkan akan bebas gluten adalah semua tentang pengetahuan dan pendidikan – Anda akan perlu memahami bahwa bahkan sejumlah kecil dari gluten akan menyebabkan reaksi dan merintangi usaha Anda untuk mendapatkan sehat. Sebagai aturan praktis, sup yang paling kaleng, mie, dan kotak kue harus dihindari. Bahkan vinaigrettes, seperti salad dressing komersial, dapat pelabuhan glutens Anda mencoba begitu keras untuk menjauh dari. Kadang-kadang, membuat makanan sendiri dari awal benar-benar strategi terbaik dan sehat. Bahkan makanan ditandai, “gluten free” mungkin akan dikenakan kontaminasi silang dari makanan lain. Oleh karena itu, bagaimana dan di mana makanan disiapkan adalah sangat penting.

Diet yang kaya daging, ikan, buah-buahan dan sayuran sering menjadi pilihan ideal untuk diet bebas gluten. Kentang, beras, dan quinoa dapat memberikan rasa kenyang karbohidrat tambahan untuk yang lebih besar. Keju dan telur juga pilihan bagus untuk makan – bukan dari produk ini mengandung gluten. Bumbu harus bebas dari cuka dan MSG (monosodium glutamat) – minyak zaitun, jus lemon, dan rempah-rempah yang aman untuk digunakan dan menyediakan banyak pilihan untuk saus dan salad dressing.

Makan di luar bisa menjadi sedikit rumit – namun, rantai restoran yang populer, seperti itu Chili, menawarkan daftar hidangan bebas gluten dan lauk dapat Anda gunakan untuk membuat pilihan sehat. Jika Anda makan di luar dan Anda tidak dapat menemukan, bebas gluten khusus menu, pertimbangkan memesan dasar dan burger dan kentang goreng – roti dikurangi! Atau memilih kentang panggang atau nasi untuk lauk, bersama dengan sepotong daging panggang atau ikan.

Restoran populer lainnya yang melayani bebas gluten klien meliputi: Subway (salad dan dressing, bukan sandwich) Pabrik Spaghetti Lama (pasta bebas gluten dan saus), dan Pasar Boston (alat panggang listrik ayam mereka dan Santa Fe Southwest salad adalah pilihan aman untuk gluten bebas diet). Jangan takut untuk bertanya tentang server bebas gluten piring – kemungkinan, mereka telah menjawab pertanyaan-pertanyaan sebelumnya. Jika server tidak memiliki jawaban, mereka mungkin bisa mengecek dengan manajer koki atau restoran untuk mendapatkan jawaban.

Jika Anda menderita penyakit celiac, konsumsi gluten menghambat kemampuan tubuh Anda untuk menyerap nutrisi penting. Jika Anda alergi terhadap gandum atau hanya toleran terhadap makanan yang mengandung gluten, Anda mungkin bosan penderitaan kelelahan, kembung dan pencernaan yang mereka bawa. Menghapus semua glutens dari diet Anda benar-benar satu-satunya cara untuk merasa lebih baik – setelah Anda sudah mulai mengubah gaya hidup ini penting, Anda dapat melihat Anda memiliki fogginess kurang mental dan energi lebih – Anda juga dapat menurunkan berat badan sebagai Anda memotong karbohidrat gluten kaya keluar dari diet harian Anda.