Manfaat Kesehatan Menggunakan Madu Manuka Selama Musim Dingin

Loading...

Madu Manuka telah lama dianggap oleh banyak sebagai salah satu makanan super alami yang paling siap tersedia. Selama musim dingin, banyak manfaat kesehatan dari Madu Manuka aktif khususnya muncul oleh kemampuannya untuk menantang beberapa penyakit musim dingin yang paling umum dan tekun.

Ini tidak hanya rasa baik. Hal ini secara aktif dapat meningkatkan kesehatan dan kekebalan pada waktu yang sama. Sifat antimikroba dari madu Manuka aktif dapat lebih kuat dari madu lain, sehingga di musim dingin, efek positif yang paling dihargai.

Elixirs herbal dengan UMF Manuka Honey ® adalah alam semua-dalam-satu formula herbal khusus dirancang untuk mendukung kesehatan musim dingin dan untuk menenangkan tenggorokan kering. Penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa itu adalah efektif terhadap berbagai bakteri yang dapat bermanfaat untuk kesehatan musim dingin.

Selandia Baru Manuka telah lama dihargai untuk kesehatan-nya mempertahankan efek dan Madu Manuka juga mendapatkan pengakuan dunia untuk properti yang unik dan untuk mendukung kesehatan pernapasan. Carilah elixirs Wellness Musim Dingin berisi sumber daya alam dikombinasikan dengan Mullein, Horehound Putih dan Thyme untuk mendukung dingin sombong. Secara tradisional, ramuan ini telah digunakan untuk membantu menjaga saluran udara yang jelas di kepala dan dada dan untuk melonggarkan lendir. Sebuah ekspektoran alami semua-dalam-satu formula dengan madu Manuka dapat menenangkan dan dapat melakukan trik. Madu manuka elixirs juga bisa menjadi formulasi menenangkan alami untuk tenggorokan kering. Formulasi kering sering termasuk Marshmallow, Grindelia dan Thyme dan mengandung 10% UMF 10 + Manuka ® Madu untuk menenangkan tenggorokan serak kering. Elixirs dengan Blackcurrant semua-dalam-satu formula yang dirancang untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan kesehatan. Blackcurrant mengandung kadar tinggi anthocyanin, sumber yang sangat baik flavonoid buah sehat. Anthocyanin mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu menjaga kesehatan dan kesejahteraan.

Produk kesehatan alami musim dingin anak-anak yang khusus diformulasikan dengan sumber daya alam untuk bantuan sementara dari gejala iritasi tenggorokan. Mereka mendukung kesehatan musim dingin dan bebas dari buatan, warna pemanis dan pengawet. Elixirs anak-anak dalam pilihan rasa alami dan lolipop Lemon dan madu juga tersedia.

Minuman panas dapat merevitalisasi dan menenangkan ketika Anda merasa di bawah cuaca. Madu manuka dan Olive Leaf adalah kombinasi yang bagus untuk kesehatan musim dingin karena mendukung kesehatan pernapasan. Formulasi alami dari minuman panas dapat membantu untuk mendukung pertahanan alami Anda sementara bebas dari parasetamol. Termasuk dalam banyak formulasi dan pilihan produk kesehatan musim dingin, Madu Manuka terus menawarkan manfaat kesehatan yang banyak telah menikmati selama bertahun-tahun.