5 Cara Cepat Gemuk Paling Mudah dan Populer

Memiliki bentuk tubuh sempurna memang merupakan impian semua wanita. Bertubuh kurus digadang-gadang menjadi bentuk tubuh paling banyak diminati oleh banyak orang khususnya wanita.

Cara Cepat Gemuk Paling Mudah dan Populer

 

Namun nyatanya masih banyak juga yang tidak menginginkan tubuh yang kurus karena sejatinya tubuh yang terlampau kurus memiliki beberapa resiko atau kerugian dibandingkan orang yang bertubuh lebih berisi. Tubuh yang kurus ternyata dapat membuat tulang menjadi lebih rapuh.

 

Pasalnya pada tubuh kurus pastinya memiliki sedikit lemak dibandingkan orang gemuk, hal ini akan membuat hormon esterogen menjadi tidak optimal. Itulah yang membuat tulang akan mengalami kerapuhan dalam waktu berkala.

Selain itu tubuh yang terlalu kurus membuat produksi sel adipokoin menjadi tidak optimal sehingga dapat menimbulkan penyakit yang lebih serius, seperti asma, bronchitis dan pneumonia.

BACA JUGA:  Jenis Obat yang Dapat Menyebabkan Pasien Menjadi Lebih Gemuk

Disamping itu jika ada seorang wanita hamil namun memiliki tubuh yang kurus maka dapat menyebabkan morning sickness yang begitu hebat diderita.

Nyatanya, tubuh kurus tidak selalu mendatangkan keuntungan berlimpah. Sesuatu hal yang berlebihan atau kekurangan tidak akan berdampak baik untuk siapapun. Terlalu kurus juga dapat membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Sejatinya tubuh yang terlampau kurus tidak terlalu indah untuk dipandang. Maka dari itu banyak orang yang bertubuh kurus berlomba-lomba untuk menambah berat badannya dengan segala macam cara.

Berikut ini adalah 5 cara cepat gemuk yang paling mudah dan sudah sering dilakukan oleh banyak orang.

Makan Lebih Sering

Untuk membuat tubuh menjadi lebih gemuk maka Anda harus mengkonsumsi makanan lebih sering dari sebelumnya.

Jika biasanya Anda makan dalam 2-3 kali dengan porsi yang besar maka ubahlah cara tersebut dengan makan 5-6 porsi sepanjang hari namun dalam porsi yang kecil. Cara ini sudah terbukti ampuh untuk membuat tubuh menjadi lebih gemuk.

BACA JUGA:  Fitness di Rumah Tidak Mengamankan Ibu Hamil dari Berat Badan

Minum Smoothies dan Shakes

Selain menggunakan obat cepat gemuk anda juga bisa mengkonsumsi minuman smoothies dan shakes yang merupakan minuman sehat penambah berat badan.

Minuman ini dibuat dengan susu dan buah-buahan sehingga sangat baik untuk tubuh Anda. Serta hindari minuman seperti soda ataupun kopi karena minuman tersebut memiliki nilai gizi yang rendah.

Perbanyak Ngemil

Nyatanya banyak ngemil akan menambah berat badan Anda. Pastikan untuk memperbanyak memakan cemilan atau makanan ringan.

Memakan makanan ringan sepanjang hari akan membuat bobot tubuh Anda naik secara signifikan. Cara ini merupakan cara terpopular untuk membuat tubuh menjadi lebih gemuk.

Makan Sebelum Tidur

Jika banyak orang menghindari makan sebelum maka untuk Anda yang ingin menambah berat badan pastikan untuk makan menjelang waktu tidur Anda. Cara ini sangat dipercaya oleh orang-orang banyak.

BACA JUGA:  Mengetahui Tanda Kelebihan Makan

Hindari Minum Air Sebelum Makan

Mengkonsumsi air putih sebelum makan akan membuat nafsu makan berkurang dan membuat perut merasa kenyang lebih cepat maka hindari mengkonsumsi air putih sebelum makan.

Jika Anda meminum air maka jatah asupan makanan akan berkurang. Oleh karena itu pastikan untuk tidak minum sebelum makan.

***

Itulah beberapa tips agar cepat cemuk bagi anda yang merasa masih kurus. Cara yang paling mudah dan banyak dilakukan oleh orang-orang ini sangat bermanfaat untuk membuat berat badan Anda bertambah.

Lebih baik tubuh gemuk daripada tubuh yang terlalu kurus karena tubuh yang gemuk akan tampil lebih indah karena tubuh menjadi lebih berbentuk dan indah untuk dipandang.

Pastikan untuk lebih sering makan dalam porsi kecil untuk menambah berat badan karena cara ini merupakan cara yang sangat efektif daripada makan sekaligus dalam porsi yang besar.