Jangan Terjebak Oleh Kondom

Loading...

Jangan Terjebak Oleh KondomDizaman sekarang free seks bukan lagi hal yang dapat disembunyikan karena semua orang suka apalagi kaum pria pada umumnya, dengan melakukan free seks banyak hal yang dapat terjadi diantaranya penyebaran penyakit kelamin tapi untuk menghindari penyakit ini, orang-orang banyak menggunakan alat atau obat untuk mengindarinya salah satunya adalah kondom tapi apakah betul kondom adalah pengaman yang baik untuk bebas melakukan seks?

Sebetulnya banyak orang yang melakukan seks bebas mereka tidak tahu bahwa penggunaan kondom hanya untuk mencegah kehamilan bukan untuk mencegah penularan HIV AIDS, karena menurut sebuah sumber ternyata pori-pori kondom lebih besar dari pada ukuran virus HIV.

Hal ini ditunjukkan bahwa kondom terbuat dari bahan dasar latex atau karet, yakni senyawa hidrokarbon dengan polimerisasi yang berarti memiliki serat dan berpori-pori. Dengan mikroskop elektron, terlihat tiap pori berukuran 70 mikron atau 700 kali lebih besar dari ukuran HIV-1 yang hanya berdiameter 0,1 mikron (sumber kompas.com)

Nah kalau begitu walaupun anda memakai kondom tetap saja anda beresiko tertular virus HIV yang menimbulkan AIDS.

Tentu cara mudah untuk menanggulangi penularan HIV adalah dengan tidak melakukan hubungan seks yang beresiko atau seks bebas.