Inilah gatal pada hidung dan ulasan lainnya mengenai hal-hal yang masih ada kaitannya dengan topik gatal pada hidung yang Anda cari.


Silahkan klik pada judul artikel yang tersedia di bawah ini untuk membaca pembahasan lengkap seputar gatal pada hidung dan hal menarik lainnya untuk Anda.

Penyakit Pruritus

…yang terasa gatal. Eksim adalah alergi kulit lain yang menyebabkan gatal. Rasa gatal juga dapat disebabkan karena ketombe, kutu dan kudis. Masalah kronis pada ginjal juga dapat menyebabkan rasa gatal….

 

Pruritus atau Gatal-Gatal

Pruritus Pruritus (gatal-gatal) merupakan salah satu dari sejumlah keluhan yang paling sering dijumpai pada gangguan dermatologik yang menimbulkan gangguan rasa nyaman dan perubahan itergritas kulit jika pasien meresponsnya dengan garukan….

 

Organ dan Jaringan Sistem Pernapasan Manusia

…paru-paru. Organ dan jaringan yang membentuk sistem pernapasan manusia termasuk hidung dan faring, trakea, dan paru-paru. Hidung Kebanyakan pernapasan pada manusia yang sehat terjadi melalui hidung. Seperti udara masuk rongga…

 

Gejala dan Tanda Epitaksis

…Sumber perdarahan dapat berasal dari depan hidung maupun belakang hidung. Epitaksis anterior (depan) dapat berasal dari pleksus kiesselbach atau dari a. etmoid anterior. Pleksus kieselbach ini sering menjadi sumber epitaksis…