Efek Penyembuhan Disebut Efek Plasebo

Loading...

Efek PenyembuhanPercobaan terkontrol acak telah meningkatkan pemahaman kita tentang efek plasebo. Dalam sebuah penelitian yang mendaftarkan pasien dengan sindrom iritasi usus, para peneliti yang berkaitan dengan Program Harvard di Studi Placebo dan Encounter Terapi menunjukkan bahwa respon terhadap plasebo-dalam hal ini, akupunktur sham-jauh lebih kuat jika dikombinasikan dengan penuh perhatian, interaksi empati dari orang yang menyampaikannya.

Banyak penelitian lebih lanjut perlu dilakukan sebelum efek plasebo sepenuhnya dipahami. Tapi Surat Kesehatan memiliki empat saran berdasarkan apa yang diketahui sejauh ini:

1. Pastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan dari dokter Anda. Placebo penelitian efek telah menunjukkan betapa pentingnya hubungan dokter-pasien yang mendukung dapat.

2. Mengakui bahwa mungkin saja “di kepala Anda,” tapi tidak ada yang salah dengan itu. Di balik pengalaman subjek merasa lebih baik adalah perubahan obyektif dalam kimia otak yang hanya mulai dipahami.

3. Cari perawatan Anda percaya … Harapan bahwa intervensi akan memiliki beberapa keuntungan meningkatkan kemungkinan bahwa itu akan.

Tapi mempertahankan beberapa skeptisisme sehat. Dukun dan penipu dapat memanfaatkan efek plasebo untuk menjajakan perawatan yang tidak berguna, bahkan berbahaya.